About
Tim berencana untuk merilis game untuk konsol seperti PS4 dan Xbox One, tetapi mengalami masalah dalam mengimplementasikan komunikasi pemain, karena teks standar atau obrolan berbasis suara tampaknya tidak dapat digunakan. Mereka sedang mempertimbangkan sistem yang mirip dengan sistem "komunikasi cepat" Rocket League, serta kemungkinan mengembangkan sistem komunikasi baru untuk game tersebut.
Gameplay
Among Us adalah game multipemain yang dimainkan oleh 4–10 pemain. 1–3 dari pemain ini dipilih secara acak di setiap game untuk menjadi Impostors, sedangkan sisanya adalah Crewmates. Permainan dapat berlangsung di salah satu dari tiga peta: pesawat ruang angkasa (The Skeld), gedung markas (Mira HQ), atau pangkalan planet (Polus). Crewmates diberi tugas keliling map yang harus diselesaikan dalam bentuk mini game, terdiri dari pekerjaan pemeliharaan sistem vital, seperti kabel listrik dan pengisian bahan bakar mesin. Impostors diberi daftar tugas palsu untuk bergaul dengan Crewmates dan memiliki kemampuan untuk menyabotase sistem peta, melintasi ventilasi, mengidentifikasi Impostor lain, dan membunuh Kru. Jika seorang pemain meninggal, mereka menjadi hantu; hantu memiliki kemampuan untuk menembus dinding, tetapi hanya dapat berinteraksi dengan cara yang terbatas dan tidak terlihat oleh semua orang kecuali hantu lainnya. Semua pemain, selain dari hantu, memiliki jangkauan pandangan terbatas, memungkinkan pemain untuk bersembunyi dari pandangan pemain lain bahkan jika permainan memiliki perspektif top-down.
Crewmates menang dengan menyelesaikan tugas sebelum dibunuh atau dengan menemukan dan melenyapkan semua Impostors; agar Impostors menang, mereka harus membunuh beberapa Crewmates sehingga jumlah Impostors sama dengan jumlah Crewmates atau waktu hitung mundur sabotase habis; Tujuan hantu adalah membantu rekan satu tim mereka yang masih hidup dengan menyelesaikan tugas dan melakukan sabotase. Ketika Impostor melakukan sabotase, ada konsekuensi langsung (seperti semua lampu dimatikan) atau hitungan mundur akan dimulai. Sabotase harus diselesaikan sebelum hitungan mundur selesai, atau semua kru akan mati. Sabotase dapat diselesaikan oleh pemain dengan berbagai cara tergantung dari sabotase yang dilakukan.
Jika seorang pemain menemukan mayat, mereka dapat melaporkannya, kemudian langsung menuju ke pertemuan kelompok di mana semua sisa permainan dihentikan dan pemain mendiskusikan siapa yang mereka yakini sebagai penipu berdasarkan bukti seputar pembunuhan tersebut. Jika suara mayoritas tercapai, orang yang dipilih dihapus dari peta dan mati. Pemain juga dapat mengadakan "pertemuan darurat" dengan menekan tombol di peta kapan saja. Permainan dapat dimainkan dalam obrolan teks, di mana pemain hanya dapat berkomunikasi selama pertemuan, dan hanya jika mereka masih hidup, meskipun hantu dapat berbicara dengan hantu lain. Meskipun gim ini tidak memiliki sistem obrolan suara bawaan, pemain biasanya menggunakan program eksternal seperti Discord saat bermain. Berbagai opsi penyesuaian, seperti jangkauan penglihatan dan pertemuan darurat, tersedia di setiap lobi game. Banyak juga pilihan tampilan pemain seperti warna, topi, dan hewan peliharaan, beberapa di antaranya merupakan konten berbayar yang bisa diunduh.






Komentar
Posting Komentar